recent posts

banner image

Tips Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

HayFemale - Mendapatkan pasangan sesuai dengan yang kamu harapkan adalah keinginan dari setiap orang. Namun, tidak semudah itu juga agar kita cepat mendapatkan jodoh. Terkadang kamu perlu diketemukan dengan orang yang salah terlebih dahulu agar kamu bisa menemukan yang terbaik.

Ada beberapa faktor yang membuat kamu terkadang susah untuk mendapatkan jodoh. Hal itu sering didasari karena kita kurang melakukan instrospeksi diri agar sesuai dengan kriteria yang didambakan oleh kaum laki-laki. Meski pada hakekatnya jodoh itu ada ditangan Tuhan. Namun, tidak ada salahnya untuk kamu berusaha menjadi wanita terbaik bagi diri kamu sendiri.

Berikut ini adalah cara agar cepat mendapatkan jodoh :

1. Introspeksi Diri / Berkaca Diri

Kalau sampai sekarang kamu belum mendapatkan jodoh ada baiknya kamu intospeksi diri sendiri, kira-kira apa yang kurang pada diri kamu. Cobalah untuk flashback dari pengalam kamu dimasa lalu. Dilain sisi penampilan ini merupakan faktor penting dalam mencari jodoh. Mulai perbaikilah penampilankamu dengan berpakaian rapi, merapikan rambut, memakai parfum, deodoran, berolahraga, diet, dll. Hal ini akan membuat para kaum laki-laki mampu tertarik dengan kepribadian yang kamu miliki.

2. Perluas Pergaulan

Kamu sudah mencari jodoh tapi belum juga mendapatkan yang sesuai kriteria kamu? Mungkin kamu perlu memperluas pergaulan diri. Agar dapat menemukan kriteria yang tepat sesuai keinginan kamu. Hal ini mempengaruhi keinginan diri kamu agar cepat mendapatkan jodoh. Semakin luas pergaulan yang kamu miliki, semakin banyak kriteria yang bisa kamu kenal dari lingkungan kamu.

Manfaatkan sosial media, dan aplikasi sosial yang bisa membuat kamu menjadi semakin tambah pergaulan.


3. Tingkatkan Percaya Diri

Bagaimana kamu ingin dipercaya orang lain kalau kamu tidak percaya pada diri kamu sendiri? Jangan pernah menyerah dalam mencari jodoh, jika kamu menemui suatu hambatan atau kegagalan maka kamu harus segera bangkit lagi. Selalu optimis bahwa kamu akan menemukan jodoh idaman. Yakinkanlah dia bahwa kamu adalah orang terbaik untuk mendampinginya. Buatlah suatu komitmen yang harus anda penuhi. Keberhasilan kamu ditentukan oleh niat dan semangat kamu sendiri.

4. Menerima Apa Adanya

Carilah jodoh yang mau menerima segala kelebihan dan kekurangan kamu. Hal ini lebih penting daripada jodoh yang sesuai kriteria kamu. Karena jodoh yang sesuai kriteria belum tentu dapat menerima kekurangan kamu. Jadi kamu pun harus memaklumi kekurangannya, karena tidak ada jodoh yang sempurna. Cintailah orang yang juga mencintai kamu, karena hal itu akan membuat kamu merasa lengkap dan saling melengkapi.


5. Biro Jodoh

Jika kamu sudah berusaha dan masih belum menemukan solusi yang tepat untuk menemukan jodoh. Alangkah baiknya kamu mencoba untuk mengikuti biro jodoh yang ada. Kamu bisa mencoba mencari-cari kriteria sesuai keinginan kamu melalui biro jodoh.
Tips Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Tips Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Reviewed by Mellody on November 21, 2017 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.