recent posts

banner image

Fakta Kengerian Film Jailangkung 2 (2018) Yang Menakutkan

HayFemale - Tak lepas dari dunia perfilman Indonesia, Jailangkung 2 (2018) kini hadir menghiasi layar kaca biskop kesayangan kamu. Film besutan dari Legacy Pictures, mau membawa kisah klasik Jelangkung dengan lebih segar. 

Terusan dari film Jailangkung pertama ini menceritakan tentang bayi yang dilahirkan oleh sang kakak. Dalam hal tersebut sang bayi mewarisi darah setan yang merasuki tubuh sang kakak, hingga dilahirkan didalam sebuah kuburan.

Film ini digarap oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani, dan diperankan oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichols. 

Didalam pembuatan film ini, terdapat banyak hal mengerikan yang dialami oleh beberapa crew dan pemain film. Film Jailangkung 2 ini katanya lebih menyeramkan dibanding film Jailangkung pertama. Banyak hal-hal mistis yang dimainkan dalam film Jailangkung 2 ini.

Berikut beberapa fakta mengerikan tentang Jailangkung 2 (2018).

1. Crew Yang Keseurupan

Kedua bintang film ini, Amanda Rawles dan Jefri Nichols mengaku kalau ada pengalaman tidak mengenakkan saat syuting. Diceritakan bahwa ada kru yang kesurupan saat syuting. Amanda mengaku kalau kru itu tiba-tiba saja tertawa sendirian tanpa sebab. Hal ini membuat kedua bintang ini makin merasa bahwa film ini memang benar-benar menakutkan. Untung saja kru itu tidak kenapa-kenapa mesti ada roh yang hinggap di tubuhnya.

2. Hantu Yang Mirip Penghuni Rumah Sakit

Ternyata hantu anak kecil di film Jailangkung bukan rekaan. Setidaknya itu menurut penjaga rumah sakit di tempat syuting. Katanya, hantu di film Jailangkung memiliki penampakan yang persis seperti hantu di rumah sakit. Amanda yang diberi tahu langsung oleh pegawai rumah sakit itu, langsung ketakutan setengah mati. Selain itu,, adegan di rumah sakit itu takutnya beneran karena terngiang-ngiang cerita soal hantu anak kecil.

Berikut trailer dari film Jailangkun 2 :



Fakta Kengerian Film Jailangkung 2 (2018) Yang Menakutkan Fakta Kengerian Film Jailangkung 2 (2018) Yang Menakutkan Reviewed by Mellody on June 20, 2018 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.