recent posts

banner image

Wanita Harus Cerdik Dalam Belanja Online

Hay Female - Hal yang paling menyenangkan ketika memiliki sedikit cukup uang adalah melakukan shopping. Menghabiskan banyak waktu untuk membeli barang adalah kegemaran bagi kaum wanita.

Akan tetapi ketika kamu hendak berbelanja online shop sebaiknya kamu perlu cerdik dalam memilih online shop yang baik dan benar. Hal ini bertujuan agar kamu terhindar dari penipuan online shop yang kerap beredar di pasar online.

Kemudahan akan melakukan belanja di dunia internet memang menjadi salah satu hal yang positif, akan tetapi jangan sampai kamu menjadi salah satu target bagi orang-orang yang memang ingin memanfaatkan hal tersebut menjadi kegiatan yang negatif.

Oleh sebab itu, sebaiknya kamu lakukan beberapa hal berikut ini agar kamu terhindar dari online shop palsu atau penipuan belanja online :

Memilih Toko Online Yang Sudah Memiliki Banyak Testimoni Pelanggan

Wanita cerdik pasti tentunya tau dong, bagaimana cara memilih toko online yang benar! Yups, sebaiknya pilih lah toko online yang sudah memiliki banyak testimoni atau review produk dari pelanggan mereka.

Jika testimoni yang ditampilkan sedikit mengganjal atau kurang yakin, sebaiknya coba cari tau terlebih dahulu tentang toko online tersebut. Apakah dia benar-benar dapat dipercaya atau tidak.

Toko online ini bisa saja berupa akun BBM, instagram, facebook, website, dan blogger. Jika kamu berbelanja di ecommerce Indonesia, pastinya kamu sudah tidak perlu khawatir lagi.

Memiliki Kontak dan Alamat Toko Yang Jelas

Tentunya kamu ingin tau dong dari mana asal toko online pilihan kamu berada. Sebaiknya kamu coba lakukan cek pada toko online tersebut, apakah dia benar-benar terpercaya atau tidak.

Caranya kamu bisa melakukan kontak chat atau SMS melalui nomer toko tersebut, selain itu toko online tersebut juga harus memiliki alamat toko yang jelas.

Jika dalam percakapan chat tersebut terlihat ganjal sebaiknya jangan dilanjutkan.

Cek Harga Dengan Pasar Sesuai Atau Tidak

Pasti kamu pernah menemukan toko online yang menjual barang namun tidak sesuai dengan harga pasar. Entah alibinya berbicara ini barang dari luar negeri atau sebagainya.

Sebaiknya kamu sebagai wanita yang cerdik lakukan cek dan ricek harga terlebih dahulu, jika memang harga yang dijual tidak wajar sebaiknya jangan melakukan pembelian.

Kamu juga bisa mencoba menanyakan kepada kerabat dekat tentang harga barang yang memang akan kamu beli, pastikan bertanya pada orang yang memang mengerti.

Wanita Harus Cerdik Dalam Belanja Online Wanita Harus Cerdik Dalam Belanja Online Reviewed by Mellody on November 06, 2017 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.