recent posts

banner image

Youtuber Game Paling Populer Dan Enak Untuk Di Tonton

HayFemale - Taukah kamu saat ini banyak banget perempuan dan laki-laki yang suka banget main game dan share video mereka di youtube. Dan tentunya mereka adalah salah satu kreator youtube gaming yang paling populer.

Mungkin salah satu dari kalian ada yang suka main game, ini bisa kamu ikuti juga, untuk menyalurkan hobi kamu menjadi sebuah pekerjaan.

Karena pasti pada tau ya, kalau youtube memberikan kontribuasi dari setiap video yang kalian upload dengan nominal yang terbilang tidak sedikit pula.

Cek yuk, siapa aja diantara mereka!

Jess No Limit

Siapa yang tidak mengenal nama Jess No Limit di dunia game, populer dari permainan Mobile Legends membuat Jess No Limit lari di dunia youtube dan menjadi youtube gaming paling populer, saat ini Jess No Limit memiliki jumlah subscriber sebanyak 5 juta pengikut.

Untuk berapa gaji Jess No Limit dari youtube, pastinya banyak banget ya.

Milyhya

Sosok gamer yang memberikan nuansa baru dalam permainan PUBG mobile dan PC ini sangat digemari oleh kalangan pencinta gaming PUBG. Karena kabarnya Milyhya melakukan editing video dengan totalitas, bahkan keseruan dalam videonya memberikan gaya yang unik dan menarik, dan tidak akan membosankan untuk dilihat.

Dan untuk saat ini Milyha memiliki jumlah subscriber sebanyak 1,6 juta. Fantastis ya, untuk gaji dari adsense yang didapatkan dalam bermain youtube, pasti banyak juga.

Kimi Hime

Siapa yang tidak mengenal nama ini, seorang Kimi Hime yang selalu menampilkan gaya hot dalam setiap konten video nya. Kimi Hime merupakan salah satu gamer youtube yang sering hadir mewarnai dunia youtube dengan konten video game nya.

Penampilan Kimi Hime sempat dipuji oleh beberapa artis youtube karena menampilkan gaya yang terbilang hoy. Saat ini Kimi Hime memiliki jumlah subsriber sebanyak 1,2 juta penggemar.

Bang Alex

Bagi para pemain PUBG mobile pasti tau siapa Bang Alex, salah satu konten kreator youtube ini mulai naik daun hampir setiap video yang ditampilkan mendapatkan sekitar 1 juta penayangan.

Bang Alex memang kerap hadir dengan gaya ketawa dan nuansa konten yang unik. Untuk saat ini Bang Alex sendiri memiliki jumlah penggemar sebanyak 1,7 juta.
Youtuber Game Paling Populer Dan Enak Untuk Di Tonton Youtuber Game Paling Populer Dan Enak Untuk Di Tonton Reviewed by Joe on March 01, 2019 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.