recent posts

banner image

Viral Kakek dan Nenek Yang Menikah Tapi Masih Perjaka Dan Nenek Perawan

HayFemale - Beberapa hari ini sempat ya viral tentang seorang kakek dan nenek yang menikah di usia 63 tahun. Kabarnya kakek tersebut masih jomblo dan masih perjaka lho dan sang nenek juga masih perawan.

Ke-viralan ini membuat geger di dalam sosial media instagram, pernikahan yang dilakukan pun mendapatkan banyak komentar dan kritikan dari para netizen.

Bagimana tidak ya, mereka bisa menikah di usia 63 tahun, dan dikabarkan masih perjaka. Seperti sudah menjadi takdir mereka yang ditentukan oleh Allah, karena sudah menjadi jalan mereka untuk menikah di usia yang tua.

Nama dari kakek itu bernama Mutamir dan neneknya bernama Nurhayati. Meski demikian mereka mantap menikah dengan mendaftarkan diri ke KUA, acara pernikahan tersebut dikabarkan terjadi di kota Makassar.


Media yang menyampaikan informasi tersebut dikutip dari akun instagram makssar_info. Dalam foto , kakek Mutamir dan nenek Hayati terlihat sangat bahagia.


Viral Kakek dan Nenek Yang Menikah Tapi Masih Perjaka Dan Nenek Perawan Viral Kakek dan Nenek Yang Menikah Tapi Masih Perjaka Dan Nenek Perawan Reviewed by Mellody on March 06, 2019 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.