recent posts

banner image

Awas Terserang Efek Ini Ketika Kamu Jarang Tidur

HayFemale - Berkorban banyak waktu demi meraih sebuah kesuksesan memang sudah menjadi hal yang wajar. Terkadang kita harus mengerjakan sesuatu ketika dimalam hari demi meraih apa yang kita inginkan.

Begadang sudah menjadi hal yang wajar bagi setiap orang, tidak terlepas dari pria atau pun wanita. Ternyata begadang memiliki efek yang tidak bagi kesehatan tubuh, diantanya :

Menyebabkan Terserang Kanker
Kurang tidur membuat sistem imun menjadi berkurang, kondisi fisik akan mudah melemah karena kondisi udara dimalam hari yang kurang baik. Selain itu melalukan begadang terlalu berlebihan atau sering bisa menyebabkan resiko terserang kanker.

Mudah Puising Kepala
Ketika kondisi dimana badan dan mata harus beristirahat namun harus digunakan untuk bedagang, hal itu dapat menyebabkan kepala menjadi mudah pusing. Hal itu sering disebabkan karena peredaran darah di kepala tidak lancar dan baik.

Mudah Menjadi Pelupa
Pelupa menjadi hal yang wajar bagi setiap orang. Namun, ada beberapa faktor yang membuat orang menjadi mudah lupa seperti halnya bedagang diwaktu malam hari. Kurang nya istriahat mampu membuat diri kita sering lupa terhadap sesuatu.
Awas Terserang Efek Ini Ketika Kamu Jarang Tidur Awas Terserang Efek Ini Ketika Kamu Jarang Tidur Reviewed by Mellody on June 20, 2018 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.