recent posts

banner image

Aplikasi Live Streaming Populer Di Tahun 2019

HayFemale - Apakah kamu seorang wanita yang suka banget dengan dunia hiburan? Saat ini hadir sebuah aplikasi yang memang sedang boming dan banyak banget digunakan diaplikasi smartphone.

Aplikasi ini bisa memberikan kamu sebuah pembelajaran untuk menjadi seorang broadcaster atau menunjukan bakat kamu sebagai serang talent yang menghibur.

Dilain sisi kamu bisa mendapatkan teman, popularitas, bahkan di beberapa aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan uang dengan menjadi official host.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi populer yang bisa kamu miliki, dan gunakan :

BigoLive Streaming

Aplikasi live streaming yang sempat di blokir oleh kementrian informatika Indonesia ini menduduki peringkat pertama dan populer pada aplikasi android.

Fitur yang mudah digunakan, membuat bigo live digandrungi oleh banyak orang. Aplikasi live streaming bigo ini memiliki kemudahan akses dan koneksi jaringan yang stabil. Bahkan didalam aplikasi bigo live ini, didukung pembayaran untuk pembelian diamond dengan alat pembayaran Indonesia.

Nono Live

Aplikasi siaran langsung NonoLive sudah di-install lebih dari 10 juta pengguna di Indonesia dan mendapatkan 4,1 rating di Play Store.

Fitur utama aplikasi ini adalah tonton live show, konten yang beragam dan berhadiah uang, kirim gift ke streamer, dapat merekam layar hp untuk streaming game.

LiveMe

LiveMe merupakan aplikasi streaming popular dengan total instal 50 juta lebih. Berdasarkan penilaian pengguna di Play Store, Live mendapatkan rating 4,4.

Salah satu fitur unggulan LiveMe adalah kamu dapat bertemu dengan orang baru dengan minat, hobi, dan kepribadian yang sama.

Aplikasi live steaming ini memberikan pengalaman menjadi broadcaster yang cukup menarik. Di lain sisi penggunaan pada aplikasi ini terbilang tinggi.

CubeTV

Cubetv adalah aplikasi live streaming yang diciptakan oleh pencipta yang sama dengan aplikasi bigo live. Namun didalam aplikasi ini, dikhususkan untuk memberikan pengalaman menjadi broadcaster game atau permainan.

Saat ini cubetv menduduki popularitas teringgi sebagai aplikasi live streaming game pada Google Play Store.

GogoLive

Dikenal dengan aplikasi anti banned, aplikasi gogolive memberikan pengalaman menjadi broadcaster yang cukup menarik. Cukup tenar sebagai aplikasi live streaming yang memberikan pengalamn broadcaster.

Dan dilengkapi pembelian diamond yang terbilang murah.


Aplikasi Live Streaming Populer Di Tahun 2019 Aplikasi Live Streaming Populer Di Tahun 2019 Reviewed by Mellody on August 22, 2019 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.