recent posts

banner image

Jika Kamu Wanita Jangan Lakukan Ini Di Mata Pria

HayFemale - Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan sempurna di depan pria. Namun tidak semua wanita melakukan sesuatu yang sempurna, bahkan dapat membuat seorang pria menjadi bosan dengan kelakukan yang dilakukannya.

Berikut ini adalah hal yang jangan kamu lakukan di depan pria : 

Tidak suka mendengarkan cerita seorang pria, jangan pernah lakukan kesalahan ini ketika kamu sedang memiliki hubungan dengan seorang pria, karena hal ini bisa membuat pria menjadi ilfil atau bahkan menjadi malas untuk mengajak kamu berbicara.

Suka mencari perhatian, jika kamu sudah memiliki pasangan, sebaiknya jangan suka mencari perhatian terhadap pria lain disekitar kamu, karena ini akan membuat kamu menjadi wanita yang terlihat murah, dan terlihat tidak setia pada satu pasangan. 

Egois atau ingin menang sendiri, jika kamu seorang wanita yang ingin mendukung dan saling melengkapi terhadap pasangan, sebaiknya kamu jangan pernah merasa menang dan egois dengan apa yang kamu kehendaki, berbagi fikiran untuk mencoba terbuka dengan seorang pria adalah salah satu hal yang disuka. 

Tidak punya pendirian, ini akan sangat berbeda dengan egois, memiliki pendirian bukan berarti kamu egois. Dalam kehidupan setiap seorang punya pendiran dan prinsip dasar dalam kehidupan, dan kamu harus memilik hal itu untuk terlihat lebih baik dimata pria.

Sebaiknya jangan pernah melakukan hal diatas ketika kamu sedang dekat dengan seorang pria, atau memiliki hubungan dengan seorang pria.
Jika Kamu Wanita Jangan Lakukan Ini Di Mata Pria Jika Kamu Wanita Jangan Lakukan Ini Di Mata Pria Reviewed by Mellody on March 07, 2019 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.