recent posts

banner image

Verrell Bramasta Buka Toko Kue Di Bogor Dengan Nama Varrell's Cake

Hay Female - Entah mengikuti gaya seleb masa kini atau bukan, sosok Varrell Bramasta membuka toko kue dikawasan bogor dengan nama Varrell's Cake. Kabar isu yang beredar, Varrell Bramasta mulai mengikuti jejak sang kekasih yaitu Natsha Willona yang terlebih dahulu membuka toko kue dengan nama Natasha Wilona Favorites with Domino Cake.

Nama varian dalam toko kue yang dihadirkan Varrell's Cake menggunakan nama keluarga dari Varrell Bramasta.

“Setiap variannya aku namain pakai nama keluarga aku. Ada Verrell’s Chocolate, ada Ivan’s Purple Taro, Athalla’s Pandan, El’s Lemon, Sweet Melinda sama Vania HaBlu. Aku mikir gimana caranya kalau toko kue aku ini nggak cuma menjual nama doang, karena pasti ada momennya, hanya sementara. Jadi aku bikin bisnis yang berkelangsungan sampai nanti tua, bisa insyaallah terus berjalan,” kata Verrell ditemui usai grand opening Verrell’s Cake di kawasan Sukasari, Bogor, Jawa Barat
Idenya datang karena Varrell Bramasta sering melakukan traveling dan kuliner diberbagai tempat. Hal itu yang membuat Varrell Bramasta ingin membuka toko kue tersebut.

“Idenya datang karena aku suka makan dan traveling, pas cobain kuliner apa aku inget-inget dan gabungin dengan konsep berbeda. Pembeda dengan toko lain, yang di sini kombinasi croisant sama kue biasa. Jadi gabungan kedua itu,” kata Varrell Bramasta
Varrell berharap toko kuenya tersebut tidak hanya akan boming sesaat, namun dirinya berharap toko kue miliknya dapat bertahan sebagai investasi masa tua.
Verrell Bramasta Buka Toko Kue Di Bogor Dengan Nama Varrell's Cake Verrell Bramasta Buka Toko Kue Di Bogor Dengan Nama Varrell's Cake Reviewed by Mellody on November 06, 2017 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.