recent posts

banner image

Tips Terbaik Untuk Merwat Kulit Wajah Wanita

Hay Female - Mendapatkan kulit wajah yang cantik dan bersinar sebenarnya tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Kamu cukup melakukan kebiasaan merawat kulit wajah yang terkadang dilupakan oleh para kaum wanita.

Kebiasaan ini bukan berarti kamu harus datang ke salon. Melainkan kebiasaan ini adalah kegiatan yang harus kamu lakukan setiap hari.

Biasakan Membersihkan Muka Dengan Air Setelah Bepergian atau Mau Tidur

Membiasakan diri untuk bercuci muka setelah berpergian atau hendak tidur adalah salah cara agar memliki sel kulit wajah hidup. Selain itu membersihkan muka dari kebiasaan saat bepergian yang dimana pasti terkena debu, bisa membuat kulit wajah tidak mati, dan kembali segar.

Gunakan Masker Susu Dua Kali Dalam Satu Minggu

Masker wajah yang mengandung susu memang sangat baik digunakan untuk kulit wajah, sepetihalnya masker kefir yang banyak beredar dipasaran online, atau kamu bisa menggunakan produk lain. Coba untuk merawat kulit wajah menggunakan masker susu minimal dua kali dalam satu minggu. Hal itu akan membunuh sel kulit yang mati.

Gunakan Cream Pagi dan Malam Untuk Menjaga Kulit Wajah

Untuk wanita pasti sudah tau kan bahwa cream dapat membuat kulit wajah kamu menjadi lebih segar dan kerat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan segar, cream sangat membantu sebagai salah satu cara merawat kulit wajah. Selain untuk menjaga kulit wajah tetap segar, cream juga biasanya dapat membunuh bakteri seperti jerawat.


Tips Terbaik Untuk Merwat Kulit Wajah Wanita Tips Terbaik Untuk Merwat Kulit Wajah Wanita Reviewed by Mellody on November 09, 2017 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.