recent posts

banner image

Game Online Android Paling Populer di Indonesia

HayFemale - Apakah kamu seseorang yang suka banget main game ketika sedang jenuh dan mengisi waktu luang? Atau kamu punya anak yang memang gemar banget mencari-cari permainan yang seru dan mengasikan.

Dibeberapa fitur smartphone android saat ini ada beberapa game yang memiliki popularitas tertinggi dan banyak diminati oleh masyarakat luas.

Bahkan di Indonesia, permainan ini juga dimainkan oleh para kaum dewasa dan anak-anak. Terlihat dalam rating download pada Playstore, game ini menduduki posisi terbaik di dunia sebagai permainan populer.

Lalu, apakah game ini bekerja secara offline? Sayang sekali, game ini semua hadir dengan layanan online.

1. Mobile Legends

Mobile Legends menjadi game populer yang digemari oleh anak-anak dan orang  dewasa. Game Arena yang sering disebut sebagai ML ini memiliki keunikan permainan yang dapat dimainkan secara multiplayer atau bersama teman-teman dekat kita.

Selain itu, Mobile Legends saat ini telah memasuki masa E-sport sebagai salah satu  permainan yang masuk dalam bidang olahraga. Hampir setiap tahun ML atau Mobile Legends menghadirkan kompetisi yang dapat di ikuti oleh semua tim diseluruh dunia.

2. AOV Garena

AOV ini game yang memiliki kemiripan dengan Mobile Legends, AOV mobile android ini memiliki pasar tersendiri dihati para pecinta nya masing-masing.

Konon game AOV ini memiliki daftar pengguna paling populer di luar negara dibanding Indonesia. Hero-hero didalam AOV memiliki  sedikit kempiripan dengan game-game arena pada umunnya.

AOV sendiri juga salah satu game yang sering diminati oleh para pecinta game arena untuk bermain bersama teman-teman nongkrong mereka.

AOV juga sering mengadakan kompetisi untuk para penggunannya, agar dapat bertarung lebih seru bersama tim-tim yang mereka bentuk.

3. Free Fire


Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah salah satu judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS. Freefire di buat oleh perusahaan Garena.

Game ini memiliki kapasitas yang cukup kecil di dalam smartphone android. Game dengan genere battle royale ini memiliki grafik yang cukup ringan. Bahkan sangat rekomdasi untuk para pengguna smartphone dengan kapasitas RAM 2 GB.

4. PUBG Mobile


Game yang bergenere battle royale ini juga memiliki rating yang cukup tinggi dipara pecinta game android. Kabarnya game ini adalah kesempurnaan dari beberapa game battle royale yang ada.

PUBG mobile ini awalnya bermula dari game komputer, hingga akhirnya perusahaan tencent tertarik untuk menghadirkan PUBG ini dalam bentuk mobile.

Game Online Android Paling Populer di Indonesia Game Online Android Paling Populer di Indonesia Reviewed by Mellody on January 31, 2020 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.