recent posts

banner image

Ivan Gunawan Punya Pesaing Untuk Dapatkan Ayu Ting Ting


HayFemale - Dikutip dari laman sebuah media terkemuka di Indonesia, sosok artis ini blak-blakan suka dan kagum terhadap Ayu Ting Ting.

Hal ini dikabarkan apakah akan menjadi pesaing Ivan Gunawan, yang sudah banyak tersebar gosip kedekatan Ivan dengan Ayu.

Artis ganteng yang dikabarkan secara blak-blakan suka dengan Ayu Ting Ting adalah drumer band Elemen, Didi Riyadi.

Didi Riyadi secara terbuka mengatakan bahwa dirinya kagum dan suka dengan artis Ayu Ting Ting penembang lagu suara hati tersebut.

Gosip tentang kedekatan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting semakin kuat, ketika Didi Riyadi mengatakan bawah dia benar-benar kagum dan suka dengan Ayu Ting Ting sahabat Ruben Onsu tersebut.

Status Didi saat ini adalah jomblo dengan usia yang hampir 40 tahun. Sementara Ayu juga seorang janda yang belum menemukan teman hidup yang tepat sampai saat ini.

Drummer band Element itu bahkan menyebut sosok Ayu Ting Ting sebagai kriteria istri idamannya.

"Wanita pekerja keras. Kalau buat gue sekarang fisik relatif, artinya ya Ayu manis dan menggemaskan ya, duh jadi pengin saya gigit nih ha-ha-ha," ujar Didi Riyadi seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (21/8/2019).

"Maksudnya yang paling penting dari semua itu ya dia perempuan yang kuat dan pekerja keras," sambung Didi Riyadi .

Wanita pekerja keras seperti Ayu Ting Ting disebut Didi Riyadi sesuai dengan kriteria sosok pendampingnya kelak.
Ivan Gunawan Punya Pesaing Untuk Dapatkan Ayu Ting Ting Ivan Gunawan Punya Pesaing Untuk Dapatkan Ayu Ting Ting Reviewed by Mellody on August 22, 2019 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.