recent posts

banner image

Wikipuisi.com - Wadah Karya Puisi #1 Indonesia

Mungkin puisi menjadi kegemaran bagi sebagian orang, tidak banyak yang memang minat dan mau terjun sebagai seniman puisi.

Banyak dari kalangan masyarakat melihat puisi menjadi sesuatu yang menarik, namun mereka cenderung hanya menikmati puisi sebagai rangkaian kalimat atau kata.

Jika kamu lahir di tahun 90 an, tentu pada saat itu di tahun 2013 puisi menjadi salah satu yang paling banyak digemari oleh kalangan masyarakat.

Pada saat itu banyak orang berlomba-lomba untuk menciptakan karya puisi terbaik mereka. Akan tetapi, tidak ada wadah atau tempat yang tepat untuk menempatkan karya puisi mereka.

Dan wikipuisi.com adalah salah satu wadah dan tempat yang kini bisa kamu gunakan untuk mengabadikan karya puisi yang kamu miliki.

Disana kamu bisa mendaftar menjadi seorang penulis, dan menciptakan karya terbaik kamu untuk dinikmati secara publik.

Untuk mendaftar akun kamu bisa masuk pada halaman registrasi, dan mulai isi formulir sesuai dengan identitas yang kamu miliki.

Jika karya kamu menarik banyak orang, pasti kamu akan menjadi seorang tokoh yang memang paling banyak dinikmati karya nya oleh orang lain.

Wikipuisi.com - Wadah Karya Puisi #1 Indonesia Wikipuisi.com - Wadah Karya Puisi #1 Indonesia Reviewed by Joe on March 28, 2024 Rating: 5

top navigation

Powered by Blogger.